RUMAH MEWAH STEVEN GERRARD DI AMERIKA

Jelang semi-Final Piala Dunia 2018, Timnas Inggris sudah mempersiapkan diri untuk menjadi Juara! Situs media judi Bola88 SBOBET Indonesia memberitakan, Dulu, rumah hanya berstatus sebagai sebuah kediaman untuk melindungi pemiliknya dari berbagai ancaman dan bahaya di luar lingkungan. Namun sekarang, rumah tidak hanya bermakna seperti itu. Terlebih bagi seorang pemain sepakbola.

Bagi sebagian para pemain sepakbola dengan gaji yang sangat fantastis, mereka sangat memperhatikan dalam segi kebutuhan pokok ini. Mereka tidak ingin hanya membeli sebuah rumah seperti pada umumnya atau standar. Mereka menginginkan tempat tinggal bagaikan istana.

Rumah Mewah Steven Gerrard

Rumah mewah nan elegan milik Steven Gerrard nampak bagian depan

 

SBOBET Asia: Timnas Inggris Siap Hadapi Panama

Eric Dier yang berposisi sebagai gelandang timnas Inggris, meminta kepada pemain setia agen SBOBET terpercaya dan rekan setimnya untuk tidak memandang sebelah mata lawannya, Panama. Kedua tim akan bertemu di Piala Dunia 2018 grup G nanti. Maka dari itu, sang pemain beranggapaan tidak ada laga yang mudah di ajang bergengsi antar klub dunia, sehingga mereka harus waspada.

Di pertandingan sebelumnya, timnas Inggris berhasil raih kemenangan melawan wakil Afrika, Tunisia dengan skor akhir tipis 2-1. Tim berjuluk Three Lions akan menjalani laga kedua mereka di akhir pekan ini. Dimana Prediksi Inggris v Panama, dan di laga pertama kemarin ditumbangkan oleh timnas Belgia skor akhir 3-0 tanpa balas.

Meski lawan mereka sedang terluka, tetapi Dier mengatakan tak ingin memandang sebelah mata. “Tiap laga tentunya akan berbeda dengan laga lainnya,” ucap Dier kepada media M88 livechat Cinta Bola88 setempat.

Dier sendiri juga menambahkan, jika timnya harus bisa memberikan rasa hormat terhadap lawannya nanti. Meski, timnas yang akan menjadi lawannya sempat menelan kekalahan di laga pertama kemarin.

“Di tiap pertandingan Piala Dunia, Anda harus menghormati lawan. Kami juga harus bisa bersikap dengan baik di tiap laganya.”

“Dalam pertandingan Piala Dunia tidak bisa dikatakan mudah di setiap laganya. Hanya mitos seseorang yang mengatakan laga Piala Dunia itu mudah.”

Seperti yang diketahui sebelumnya, banyak pecinta olahraga sepak bola yang membuat prediksi piala dunia 2018 Rusia. Ketika timnas Inggris berhadapan dengan Tunisia, yang hasilnya dimenangkan oleh pasukan Gareth Southgate skor tipis 2-1. Kemenangan itu diakui oleh pelatih mereka karena Dele Alli dan rekan setimnya tampil dengan sabar di Volgograd Arena.

Tengok saja rumah mewah Steven Gerrard di Amerika. Legenda hidup Liverpool yang kini memperkuat Los Angeles (LA) Galaxy di kancah Major League Soccer Amerika Serikat tidak ragu untuk membeli hunian megah.

Gerrard memilih rumah elegan yang berlokasi di Carbon Canyon, Malibu sebagai tempat tinggalnya bersama keluarga tercinta. Hunian ini terletak tepat di pesisir pantai dengan pemandangan laut biru yang menakjubkan.

Mengenai desainnya, hunian berlantai dua ini berkonsep mediterania dengan sentuhan modern yang membuat tempat tinggal Gerrard menjadi mewah nan elegan. Warna putih dengan kombinasi cokelat muda mendominasi rumah pemain berkebangsaan Inggris ini.

Bukan mewah namanya jika tidak dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang juga sangat mewah dan berkelas premium. Mulai dari dapur yang lengkap dengan beagam furniture kelas satu, kamar tidur beserta kamar mandi berukuran besar, hingga ragam fasilitas pendukung lainnya.

Diantaranya seperti ruang hiburan yang didalamnya terdapat meja billiard, video game lengkap dengan Virtual Reality atau VR, tempat gym, area BBQ sauna, dan sebuah garasi yang cukup untuk menampung hingga tiga mobil.

Mengingat, Gerarrd bukan hanya memiliki hobi bermain sepakbola yang telah membesarkan namanya hingga membuatnya terkenal di seluruh dunia, namun juga memiliki kegiatan favorit lainnya, yakni mengoleksi mobil-mobil mewah.

Beragam koleksi mobil mewah pemain dengan nomor punggung delapan ketika masih membela Liverpool ini terlihat jelas di ruang garasi rumah mewah Steven Gerrad yang lokasinya berada di Negeri Paman Sam.

Bukan hal yang asing lagi bahwa para pemain sepakbola profesional juga sangat gemar mengoleksi berbagai mobil mewah dari berbagai pabrikan otomotif, begitu juga dengan Gerard yang sering bepergian dengan mengenderai mobil megah.

INTIP RUMAH MEWAH STEVEN GERRARD

Lebih detail, mari kita intip rumah Steven Gerrard di Amerika Serikat ini. Pada bagian ruang tamu, terdapat dinding kaca besar yang langsung menghadap ke laut lepas. Di ruang ini juga telah dilengkapi dengan tempat perapian yang tentunya sangat berguna untuk menghangatkan tubuh sang pemain ketika musim dingin tiba.

Interior Rumah Steven Gerrard

Interiror megah rumah Steven Gerrard

Di sudut lain dari tempat tinggal Gerrard, terdapat sebuah ruangan keluarga yang pada bagian depannya terdapat sebuah kolam renang berukuran cukup besar. Padahal, hunian ini berada di pinggir laut yang sejatinya tidak memperlukan fasilitas tersebut hanya untuk menghabiskan waktu berenang.

Namun terlepas dari fungsinya, fasilitas tersebut mempercantik hunian megah nan elegan ini. Ditambah lagi dengan deretan pohon kelapa yang begitu indah. Sebuah tempat tinggal yang sempurna untuk dihuni bersama orang-orang tersayang.

Rumah Steven Gerrard

Rumah mewah Steven Gerrard nampak belakang yang telah dilengkapi fasilitas kolam renang

Beralih pada bagian luar, hunian mewah ini dilengkapi halaman yang cukup luas dengan rerumputan hijau. Selain itu, terdapat juga beberapa tempat duduk santai yang semakin membuat indah.

Ditaksir, harga rumah mewah Steven Gerrard ini mencapai angka fantastis. Namun, itu tentu bukan menjadi sebuah masalah yang berarti bagi dirinya. Mengingat Ia memiliki pendapatan yang nilainya juga sangat fantastis.

This entry was posted in Rumah and tagged , , , . Bookmark the permalink. Trackbacks are closed, but you can post a comment.

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*
*